Artikel hasil kerjasama dengan Kementerian Pariwisata dan IKA DIM FEB Universitas Padjadjaran pada Seminar Nasional Pariwisata 2019 (Balairung Soesilo Soedarman - Jakarta, 9 September 2019)

Published: 2020-02-15

Keterkaitan Budaya dan Strategi Pemasaran Pada UMKM

Dwinta Mulyanti, Yani Restiani Widjaja, Heni Rohaeni

Analisa Penilaian Investasi untuk Meningkatkan Add Value Ekonomi di Pelabuhan Kobisadar Maluku

Kurniawan Prambudi Utomo, Sinta Rukiastiandari, Muhammad Suwandi, Faroman Syarief

Pemanfaatan Instagram dalam Meningkatkan Branding Kue Balok Brownies Ki Raden

Rita Herlina, Renaldi Permana, Eli Susana, Muthia Alfianty

Pendekatan Triple Helix dalam Membentuk City Branding

Sri Dewi Setiawati, Asep Suryana, Dadang Sugiana, Centurion Chandratama Priyatna

Evaluasi Kesadaran Wisatawatan Lokal Mengenai Wisata Halal Pemandian Air Panas Garut

Wati Susilawati, Dini Turipanam Alamanda, Agus Maoludin, Risma Muhamad Ramdani

Pengembangan Komunikasi Pariwisata Halal di Kabupaten Garut Jawa Barat

Susie Perbawasari, Dian Wardiana Sjuhro, Yanti Setianti, Aat Ruchiat Nugraha

Pengembangan Pariwisata di Jakarta dalam Perspektif Sumber Daya Manusia

Grace Amin, Filda Rahmiati, Yunita Ismail, Togar Simatupang, Dwi Larso, Norfaridatul Othman

Kebutuhan Halal Certified 3rd Party Logistics (3pl) Untuk Menunjang Halal Tourism

Raden Didiet Rachmat Hidayat, Reza Fauzi Jayasakti, Aisyah Rahmawati, Sandriana Marina

Model Pengelolaan Ekonomi Umat Dalam Pengembangan Pariwisata Religius

Ani Yunaningsih, R. Aida Widaningsih, Fajar Eryanto Septiawan

305-310