Quick jump to page content
Main Navigation
Main Content
Sidebar
Register
Login
Toggle navigation
Announcements
Current
Archives
About
About the Journal
Editorial Team
Submissions
Contact
Search
Home
Archives
Vol 3 No 1 (2021): Jurnal ALTASIA (Februari)
DOI:
http://dx.doi.org/10.37253/altasia.v3i1
Published:
2021-02-15
Full Issue
Vol 3, No. 1, Februari 2021
Articles
Implementasi Customer Relationship Management Pada Industri Pendidikan: Studi Kasus Pada Akademi Pariwisata
Erna Kusumawati
1-8
Pdf
Upaya Meningkatkan Kualitas Layanan Publik Melalui Digitalisasi
Ani Yunaningsih, Diani Indah, Fajar Eryanto Septiawan
9-16
Pdf
Dampak dari Risiko Fisik, Kepuasan, Waktu dan Keuangan terhadap Kunjungan Kembali ke Kota Batam
Hanny Hanny, Lia Andriani
17-27
Pdf
Inovasi Virtual Exhibition Masa Depan
Indira Khairunnisa, Adinda Dhiya Hasna, Heidy Bherti Kharoline, Any Ariani Noor
28-34
Pdf
Layanan Air Bersih Melalui Sistem Distribusi Dalam Meningkatkan Layanan Masyarakat
Fajar Eryanto Septiawan, Enang Narlan Soetiman
35-41
Pdf