DOI: https://doi.org/10.37253/jgbmr.v4i2

Published: 2022-12-25

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. HERFINTA FARM AND PLANTATION

Henny Pratiwi, AHMAD PRAYUDI, KALVIN SINAGA, MAHYUDANIL MAHYUDANIL, BUNGA ADITI

72-82

PERAN MANAJER TERHADAP KINERJA KEUANGAN PADA BANK RAKYAT INDONESIA TBK

Siti Rohani, Yulfiswandi Yulfiswandi, Herman Eka Putra, Herliyanti Sanjaya

83-90

ANALISIS KINERJA KEUANGAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BIDANG INDUSTRI BARANG KONSUMSI

Dion Dewa Barata, Ferdinand Nainggolan, Muhammad Ilham Prabowo, Bella Febiola

91-101

ANALISIS MINAT PENGGUNAAN DIGITAL WALLET MAHASISWA DI KABUPATEN LABUHANBATU

Elvina Harahap, Pitriyani Pitriyani, Eva Fitria

102-109