Perancangan dan Pengembangan Video Drama Sebagai Videographer PT.Anhong Media International

Authors

  • Winsen Khoesasi Universitas Internasional Batam
  • Tony Wibowo Universitas Internasional Batam

DOI:

https://doi.org/10.37253/nacospro.v6i1.9415

Keywords:

magang, video, promosi, media sosial, influencer

Abstract

Kemajuan teknologi dan informasi telah mengubah cara hidup, bekerja, dan berkomunikasi secara global. Media sosial memungkinkan pengguna untuk berinteraksi, berbagi, dan membentuk ikatan sosial secara virtual. Influencer berperan penting dalam menyampaikan pesan berkat kredibilitas dan komunikasi efektif mereka. PT. Anhong Media International membuka kesempatan untuk menerima magang dengan membentuk sebuah tim yang bertujuan untuk mencoba sebuah video konten yang dikembangkan dari ide dan usaha yang telah dilakukan oleh tim magang. Metode yang digunakan adalah tahap Pre-production, Production, dan Post-production. Dalam kegiatan magang ini, penulis mampu untuk mengimplementasikan perancangan video yang dibutuhkan selama perancangan video sedang berlangsung seperti pengambilan skrip, pengambilan video, editing, Exposure Adjustment, Coloring, dan Export, sehingga dapat digunakan sebagai salah satu video konten yang akan digunakan untuk salah satu akun media sosial perusahaan.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2024-11-01