Perancangan Video Company Profile Pada PT. Multi Sarana Sukses
DOI:
https://doi.org/10.37253/nacospro.v5i1.8133Keywords:
Video Profile, Digital Marketing, MDLC, ServicesAbstract
Pemasaran digital seiring berjalannya waktu sangat berkembang pesat pada teknologi komputer. Pemasaran digital banyak sekali digunakan sebagai tempat untuk dunia bisnis, contohnya video company profile, brosur, spanduk, banner dan lain-lain. Pemasaran digital merupakan suatu kegiatan promosi sebuah produk menggunakan media digital dan internet yang dapat menarik perhatian seluruh rakyat Indonesia. Penerapan pemasran digital pada perusahaan sudah banyak dilakukan untuk mempromosikan suatu perusahaan. Pada perancangan ini peneliti akan menggunakan metode MDLC (Multimedia Development Life Cycle) yang terdiri dari beberapa tahapan. Dalam pembuatan video company profile peneliti akan menggunakan aplikasi Adobe Premiere Pro dan After Effects. Pada hasil penelitian video company profile ini bertujuan untuk membantu PT. Multi Sarana Sukses dalam mempromosikan usahanya dan juga memperkenalkan pelayanan jasa apa saja yang tersedia pada PT. Multi Sarana Sukses.