Edukasi Pendidikan Antikorupsi dan Pojok Literasi Di Panti Asuhan Daarul Ishlah
DOI:
https://doi.org/10.37253/nacospro.v5i1.8125Keywords:
Education, Anti-Corruption, Literacy, Daarul Ishlah Orphanage, ChildrenAbstract
Edukasi Pendidikan Antikorupsi dan Pojok Literasi Di Panti Asuhan Daarul Ishlah". Kegiatan ini bertujuan untuk membantu anak-anak di panti asuhan dalam memperoleh pendidikan antikorupsi dan meningkatkan minat baca mereka melalui pembentukan pojok literasi. Metode penelitian yang digunakan adalah wawancara, Dokumentasi, Penyampain edukasi, teknik pengumpulan data, dan Teknik Analisis data. Tim pelaksana melakukan kegiatan edukasi dan pembentukan pojok literasi di kelas-kelas panti asuhan, serta memberikan buku-buku yang berguna untuk menambah pengetahuan anak-anak. Hasil dari kegiatan ini adalah meningkatnya semangat belajar anak-anak dan pengetahuan mereka tentang pendidikan antikorupsi, serta terbentuknya pojok literasi yang dapat digunakan oleh anak-anak untuk meningkatkan minat baca mereka. Kegiatan pengabdian kepada masyarakat ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan inspirasi bagi pembaca.