Perancangan dan Implementasi Video Company Profile di Auto Mandiri dengan Menggunakan Metode MDLC
DOI:
https://doi.org/10.37253/nacospro.v5i1.7934Keywords:
Company Profile, MDLC, VideoAbstract
Video company profile merupakan salah satu media yang digunakan oleh para klien dalam mempromosikan perusahaan mereka secara digital kepada para masyarakat. Dengan adanya video company profile, masyarakat dapat lebih mengetahui lebih banyak mengenai perusahaan tanpa harus mengunjungi perusahaan tersebut. Saat ini, mitra Auto Mandiri masih belum memiliki video company profile sehingga mitra tersebut sedikit dikenal oleh masyarakat yang menyebabkan kurangnya pelanggan yang berkunjung. Maka dari itu, dengan adanya video company profile ini dapat meningkatkan para pelanggan yang berkunjung di mitra tersebut. Metode pelaksanaan proyek video company profile ini menggunakan model Multimedia Development Life Cycle (MDLC). Pembuatan video company profile ini dapat membantu mitra Auto Mandiri dalam menarik para perhatian masyarakat sekitar dan meningkatkan para pelanggan yang berkunjung. Pengembangan video company profile ini diharapkan dapat dijadikan sebagai referensi dalam pengembangan video company profile kedepannya