Perancangan dan Implikasi Video Company Profile di PT Sanusi Teknik Konstruksi

Main Article Content

Andre Jonathan Harahap
Jimmy Pratama

Abstract

Perkembangan media promosi mendorong perusahaan untuk memperkenalkan dan mempromosikan perusahaan nya kepada masyarakat melalui video company profile. Video company profile dapat membangun hubungan kepada calon relasi ataupun investor yang berguna untuk meningkatkan usaha nya. PT Sanusi Teknik Konstruksi merupakan perusahaan yang bergerak dibidang penyedia berbagai jasa industri yang belum memiliki video company profile. Maka dari itu penulis melakukan penelitian dengan tujuan untuk merancang dan mengimplementasikan video company profile pada mitra. Penelitian ini menggunakan metode MDLC (Multimedia Development Life Cycle). Alat yang digunakan dalam merancang video company profile terdiri dari kamera Sony a6400, serta menggunakan adobe premiere pro CC 2022 sebagai media editing. Hasil dari perancangan video akan diunggah ke media sosial perusahaan dan diberikan kepada mitra.

Downloads

Download data is not yet available.

Article Details

Section
Articles