Strategi Mempromosikan Mamah Factory Nusantara melalui Media Sosial kepada Khalayak Ramai

Main Article Content

Eryc Eryc
Vera Vera

Abstract

Mamah Factory adalah sebuah UMKM yang menjual oleh oleh khas Batam. Usaha ini dimulai saat pandemi covid 19 yang sumber daya manusianya masih sangat terbatas. Sehingga, Mamah Factory hanya fokus pada penjualan secara langsung di toko. Sementara di zaman sekarang, sosial media yang juga dimiliki Mamah Factory berupa Instagram, seharusnya mampu memberi pengaruh besar dan cepat untuk promosi, malah dalam keadaan tidak aktif. Untuk itu, diperlukan konten baru untuk bisa mempromosikan Mamah Factory kepada khalayak ramai. Hasilnya ternyata menunjukkan hal yang baik dengan angka penonton yang terbilang banyak. Adapun pada penelitian ini menggunakan metode kualitatif, dengan teknik pengumpulan data menggunakan cara observasi dan wawancara secara langsung maupun tidak langsung.

Downloads

Download data is not yet available.

Article Details

Section
Articles