Rancangan Strategi Pemasaran Melalui Poster Pada Café Abang
DOI:
https://doi.org/10.37253/nacospro.v3i1.6054Keywords:
UMKM, Covid 19Abstract
UMKM atau Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah adalah usaha yang dijalankan scara individu, rumah tangga, ataupun badan usaha kecil. Pada penelitian ini bertujuan untuk mempromosi Sebuah UMKM , UMKM merupakan Usaha mikro kecil menegah yang bertujuan untuk membuka Lapangan pekerjaan , Umkm yang akan kami gunakan merupakan Cafe Abang yang terletak pada Seipanas Kintamani. Dalam penelitian ini kami mendesign menu makanan favorite kemudian kami mempromosikan menu tersebut melalui media social. Dengan kondisi pandemi saat ini kami membuat sebuah X Banner tentang protokol Kesehatan yang bertujuan untuk menghindari penambahan musibah Covid 19. Setelah itu narasumber mengatakan bahwa para pelanggan sudah lebih mengetahui menjaga prokes semenjak ada nya X Banner tetang protokol kesehatan dan para pelanggan sudah tidak kesulitan untuk menemukan Cafe Abang dikarenakan adanya konten video yang kami buat secara singkat dan jelas