Perancangan Konten Dan Promosi Pada Milk Bar Pontianak

Authors

  • Deli Deli Universitas Internasional Batam
  • Sun Bhuan Universitas Internasional Batam
  • Wikandriya Pradinang Universitas Internasional Batam
  • Amelia Putri Universitas Internasional Batam
  • Jeslin Jeslin Universitas Internasional Batam
  • Stephanie Lim Universitas Internasional Batam

DOI:

https://doi.org/10.37253/nacospro.v3i1.6028

Keywords:

Promotional Media, Feed Post, Content Design

Abstract

Promosi merupakan salah satu aspek penting dalam memperkenalkan suatu jasa maupun produk untuk mendapatkan perhatian dari para konsumen. Milk Bar Pontianak adalah sebuah usaha kecil menengah di bidang kuliner yang dalam menjangkau para pelanggan nya menggunakan media promosi seperti Instagram, namun media promosi yang telah pihak Milk Bar Pontianak lakukan masih tergolong kurang menarik perhatian konsumen nya yang bisa dilihat dari insight dengan dengan menunjukkan bahwa engagement pada akun media sosial Pontianak Milk Bar yang mengalami penurunan. Oleh karena itu, diperlukan nya perancangan konten dan promosi untuk menjangkau konsumen lebih luas lagi. Metode yang digunakan adalah dengan observasi dan wawancara dengan manajer dari Milk Bar Pontianak. Harapan penulis, dengan dirancang nya konten dan promosi ini dimaksudkan agar dapat lebih menjangkau masyarakat luas terutama di Kota Pontianak dan juga promosi yang telah dirancang memiliki dampak positif dan hasil yang efektif sehingga engagement pada akun Instagram Milk Bar Pontianak meningkat secara signifikan

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2021-10-05