Strategi Membangun Brand Image Melalui Medsos Dalam Bentuk Video Promosi Café Firstchapter Kota Batam
DOI:
https://doi.org/10.37253/nacospro.v3i1.6024Keywords:
Brand Image, Social Media, Café First ChapterAbstract
Perkembangan teknologi berdampak pada semua aspek kehidupan termasuk dunia fotografi. Fotografi berkembang dari teknologi analog ke digital, yang meningkatkan minat masyarakat terhadap dunia fotografi. Perkembangan teknologi juga mendorong munculnya media sosial sebagai media komunikasi sekaligus sebagai media promosi/ bisnis dari waktu ke waktu yang banyak digunakan oleh perusahaan/ pemilik usaha. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk membangun brand image pada cafe first chapter kota Batam sehingga dapat memberikan daya tarik kepada konsumen yaitu berupa video yang akan dipublikasikan melalui media sosial instagram.Pada penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan observasi dan wawancara. Dengan adanya video cinematic, Café First Chapter lebih dikenal masyarakat luas terutama anak muda penikmat kopi, meningkatnya pengunjung harian serta omset meningkat kurang lebih 10% dari sebelumnya pada situasi pandemi COVID-19




