Meningkatkan Penjualan Umkm Kuliner Kummi Bolen Melalui Video Promosi

Authors

  • Amanda Rosetia Universitas Internasional Batam
  • Maziya Azelicha Ayana Universitas Internasional Batam
  • Deon Libora Universitas Internasional Batam
  • Evlyn Grace Simatupang Universitas Internasional Batam
  • Jeslyn Fedelia Universitas Internasional Batam
  • Angeliqa Ludya Haprekunarey Universitas Internasional Batam

DOI:

https://doi.org/10.37253/nacospro.v3i1.5943

Keywords:

Kegiatan PkM, Video Promosi, Media Sosial

Abstract

Masa pandemi COVID-19 membuat banyak orang memutuskan untuk menjalankan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) secara online. Begitu pula untuk mempromosikan UMKM yang dijalankan. Rata-rata UMKM memutuskan untuk membuat video promosi, salah satu UMKM tersebut adalah Kummi Bolen. Kegiatan PkM ini memiliki tujuan untuk membantu UMKM mitra dalam mempromosikan UMKM mitra dengan membuat video promosi yang akan diunggah ke media sosial pihak UMKM mitra. Pengeditan video promosi nantinya akan dilakukan menggunakan aplikasi Adobe Premiere Pro dan Wondershare Filmora 10. Tidak hanya itu, beberapa saran dan edukasi untuk terus melakukan promosi secara rutin juga diberikan agar pihak mitra dapat melakukan promosi secara mandiri tanpa bantuan pihak luar dan diharapkan tetap dapat digunakan untuk sekarang dan juga untuk masa yang akan datang

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2021-09-24