Meningkatkan Marketing Ois Coffee Melalui Pembuatan Video Company Profile Di Masa Pandemi Covid-19

Main Article Content

Amanda Rosetia
Francia Veronica
Donny Arahman Racasiwi
Alexander Alexander
Yulia Herman

Abstract

Penelitian ini merupakan suatu kegiatan yang bertujuan untuk meneliti bagaimana cara meningkatkan marketing dari OIS Coffee yang merupakan café dari mitra kami, dan juga mempromosikan OIS Coffee yang baru saja buka 2020 lalu. Karena adanya COVID-19 dan diberlakukannya PPKM di semua daerah, membuat pasar coffee shop menjadi terkena imbasnya. Penelitian ini bertujuan untuk memperkenalkan OIS Coffee kepada masyarakat dan meningkatkan kinerja baik dalam hal pelayanan terhadap konsumen, menerapkan secara ketat protokol kesehatan serta memanfaatkan teknologi sosial media untuk memperluas lingkup cangkupan. Metode penelitian yang digunakan oleh peneliti ialah metode wawancara dan metode observasi, alasan peneliti memilih metode ini dikarenakan peneliti akan terjun secara langsung ke mitra untuk mengamati masalah yang timbul di mitra serta mewawancarai pihak atau pemilik mitra, ini dinilai lebih efektif dalam mencari informasi serta memudahkan peneliti dalam pengambilan keputusan kegiatan apa yang akan dilakukan peneliti untuk membantu mitra yang peneliti pilih. Pihak peneliti juga berinisiatif membantu pihak mitra dalam meningkatkan marketing OIS Coffee melalui pembuatan video company profile yang nantinya akan menggunakan platform media sosial untuk menjangkau konsumen

Downloads

Download data is not yet available.

Article Details

Section
Articles