Strategi Promosi Sma Maitreyawira

Authors

  • Theodora Aruan Universitas Internasional Batam
  • Vanness Lee Universitas Internasional Batam
  • Rizka Olivia Adam Universitas Internasional Batam
  • Rovina Rovina Universitas Internasional Batam
  • Shanny Angelia Tai Universitas Internasional Batam
  • Wedi Yanto Universitas Internasional Batam

DOI:

https://doi.org/10.37253/nacospro.v3i1.5873

Keywords:

Strategi Promo, SEPORA, Promosi

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Jalan Prof. Inframerah Sutami, Komp Villa No. 66, 29122, Bukit Bestari, Kepulauan Riau yang terletak di Kota Tanjung Pinang. SMA Maitreyawira Tanjung pinang berdiri pada tahun 2010. SMA Maitreyawira Tanjung Pinang disponsori oleh Yayasan Bumi Maitri. Motto Sekolah Buddhis Maitreya ini adalah "Semangat, Persahabatan, dan Cinta". Logo SMA Maitreyawira adalah makan makanan vegetarian dan menjunjung tinggi misi mencintai setiap kehidupan. Visi SMA Maitreyawira adalah memiliki wawasan tentang keyakinan, budaya, karakter dan lingkungan.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2021-09-10