Media Sosial Sebagai Alat Promosi Umkm Lotus Vegetarian Dalam Membangun Brand Awareness

Main Article Content

Ade Jaya Saputra
Vionny Lau
Rizka Haryanti
Meififanny Taniono
Kelvin Kelvin
Vincent Tio Pratama
Kelly Kelly

Abstract

Pelaksanaan kegiatan pengabdian kepada masyarakat adalah salah satu Tri Dharma Perguruan Tinggi yang merupakan serangkaian kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat. Mahasiswa menjadi pemicu terbentuknya peradaban yang maju melalui pengabdian kepada masyarakat dalam membantu mengembangkan UMKM Lotus Vegetarian. Meningkatnya jumlah UMKM dengan usaha yang sejenis mengakibatkan tingkat persaingan yang semakin tinggi sehingga diputuskan metode yang dipilih adalah media sosial sebagai media promosi dalam membangun brand awareness karena media sosial sering digunakan oleh masyarakat umum. Media sosial tersebut akan dimuat profil UMKM Lotus Vegetarian, berbagai menu yang tersedia, dan kontak yang dapat dihubungi. Selain itu, dengan ketersediaan menu yang berbeda setiap hari, kami memutuskan untuk mengunggah menu tersebut di story Instagram sedangkan menu tetap akan diunggah pada laman utama Instagram. Hasil dari pengabdian kepada masyarakat ini cukup memberikan penilaian yang bagus dari mitra dilihat dari peningkatan follower pada media sosial dan meningkatnya jumlah pembelian melalui delivery

Downloads

Download data is not yet available.

Article Details

Section
Articles