ANALISA BUKU MASAK DENGAN RESEP YANG MUDAH DAN SEHAT

Main Article Content

Tony Wibowo Veren Veren Sherley Sherley Herdina Herdina Joycelin Joycelin Tia Jesi Della Fairly Mendy Ervina Kerly Miranda Widya Widya

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasikan pentingnya buku masak dengan resep yang sehat bagi anak kos. Dalam penelitian ini, dapat ditandai bahwa bahan yang digunakan memberikan peran yang sangat penting, contohnya seperti telur saja. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa telur dapat mengandung vitamin A, asam folat, vitamin B5, vitamin B12, vitamin B2, fosfor, selenium, vitamin D, vitamin E, vitamin K, vitamin B6, kalsium. Bukan saja telur,  melalui penelitian ini, ayam, tahu, Kentang dan yang lainnya juga berdampak baik bagi kesehatan. Tentunya, penelitian ini akan memberikan manfaat bagi peneliti masa depan, baik dalam hal kesehatan ataupun dalam hal keuangan karena kelompok kami menggunakan resep dengan bahan yang sehat dan biaya yang murah.

Article Details

How to Cite
WIBOWO, Tony et al. ANALISA BUKU MASAK DENGAN RESEP YANG MUDAH DAN SEHAT. National Conference for Community Service Project (NaCosPro), [S.l.], v. 2, n. 1, p. 339-345, sep. 2020. ISSN 2714-8599. Available at: <https://journal.uib.ac.id/index.php/nacospro/article/view/1203>. Date accessed: 28 jan. 2021. doi: http://dx.doi.org/10.37253/nacospro.v2i1.1203.
Section
Articles