MIMPI SEORANG “ANAK JALANAN”

Main Article Content

Tony Wibowo Anastya Putri Arini Ferya Putri Calvin Hadi Prananda Dandy Satyahadi Dona Maydalena Gianti Gianti Giovanno Estevan Lydia Fangestu Valiant Michelle

Abstract

Pendidikan yang bermutu dapat melahirkan generasi-generasi bangsa yang memiliki daya saing yang cukup dalam berbagai bidang tetapi kualitas pendidikan di Indonesia masih rendah. Masalah sosial di Indonesia yang sering terjadi adalah anak jalanan, yaitu anak yang memiliki tingkat sosial rendah dikarenakan tidak mampu dalam mendapatkan pendidikan. Dalam buku potret anak jalanan, kami membahas tentang kehidupan anak jalanan kepada masyarakat seperti bagaimana cara menjalani kehidupan sebagai anak jalanan. Metode yang dilakukan adalah wawancara.

Article Details

How to Cite
WIBOWO, Tony et al. MIMPI SEORANG “ANAK JALANAN”. National Conference for Community Service Project (NaCosPro), [S.l.], v. 2, n. 1, p. 332-338, sep. 2020. ISSN 2714-8599. Available at: <https://journal.uib.ac.id/index.php/nacospro/article/view/1202>. Date accessed: 22 june 2021. doi: http://dx.doi.org/10.37253/nacospro.v2i1.1202.
Section
Articles