Perancangan dan Implementasi Website Company Profile di PT. Mitra Sukses Travelindo

Authors

  • Hendi Sama
  • Selina UIB Student
  • Tony Wibowo

DOI:

https://doi.org/10.37253/nacospro.v7i01.10671

Keywords:

Website, Company Profile, Desain, Transformasi Digital

Abstract

Industri pariwasata merupakan sektor yang penting bagi masyarakat dalam rangka memenuhi kebutuhan akan perjalanan wisata. Pertumbuhannya didorong oleh berbagai faktor utama seperti infrastruktur daerah yang memadai, perencanaan sumber daya yang optimal, peningkatan minat dan partisipasi aktif masyarakat serta perkembangan teknologi yang mendukung aktivitas wisata. PT. Mitra Sukses Travelindo merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa pariwisata, menyediakan layanan kebutuhan wisata seperti paket wisata, pemesanan tiket, transportasi, hotel, serta pengurusan dokumen perjalanan. Namun, media promosi digital berupa website yang dimiliki perusahaan dinilai kurang optimal terutama dari segi visualisasi tampilan dan penyampaian informasi layanan. Oleh karena itu, diperlukan perancangan dan pengembangan ulang website company profile guna meningkatkan kualitas layanan digital, memperkuat kehadiran perusahaan, serta meningkatkan daya saing perusahaan. Dengan perancangan website company profile yang lebih optimal, perusahaan dapat menyediakan platform digital berupa website yang lebih responsif, modern dan mampu menyampaikan informasi secara efektif kepada pengguna untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan, memperluas jangkauan pasar secara daring serta memperkuat citra digital perusahaan.

Downloads

Download data is not yet available.

Published

2025-10-01