Implementasi Produk Multimedia Pada PT. Airtech Globalindo

Main Article Content

Rizni Aulia Qadri
Frentyo Frentyo

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan strategi pemasaran produk Water Tank PT. Airtech Globalindo melalui implementasi produk multimedia. Dengan fokus pada pengembangan brosur penjualan, logo produk, spesifikasi produk, dan company profile multimedia, penelitian ini menjawab tantangan dalam kurangnya visibilitas, identitas visual yang kurang jelas, dan absennya company profile yang profesional. Metode pengumpulan data melibatkan wawancara dengan pemimpin departemen terkait, sedangkan proses perancangan melibatkan analisis kebutuhan, desain grafis, dan implementasi multimedia. Setelah implementasi, kondisi yang diharapkan meliputi peningkatan visibilitas produk, informasi produk yang jelas, citra profesional yang terbentuk, interaksi yang meningkat, dan peningkatan penjualan sebanyak 78%. Hasil ini menunjukkan bahwa strategi pemasaran multimedia efektif untuk memperkuat posisi perusahaan di pasar. Kelima mata kunci yang relevan melibatkan pengembangan materi promosi, identitas visual, spesifikasi produk, company profile multimedia, dan peningkatan interaksi digital

Downloads

Download data is not yet available.

Article Details

Section
Articles