Strategi Promosi Media Sosial Pada Vany Salon

Authors

  • Agustina Fitrianingrum Universitas Internasional Batam
  • Ade Qurnia Universitas Internasional Batam

DOI:

https://doi.org/10.37253/madani.v1i1.7216

Keywords:

Endorsement, Instagram Ads, Social Media

Abstract

Iklan media sosial adalah iklan yang disajikan kepada pengguna di platform media sosial. Jejaring sosial memanfaatkan informasi pengguna untuk menyajikan iklan yang sangat relevan berdasarkan interaksi dalam platform tertentu. Sebagai salah satu aplikasi dengan pertumbuhan tercepat di dunia, Instagram telah membedakan dirinya dari platform media sosial lainnya. Sebagai platform visual, Instagram mengedepankan kreativitas, ekspresi, dan inovasi bagi penggunanya. Penggunaan Instagram Ads pada Vany salon bertujuan untuk menargetkan audiens dengan tepat dan menumbuhkan kasadaran akan jasa yang disediakan Vany Salon yang dapat dilihat pada insight dan engagement. Hasil dari implementasi ini diharapkan dapat menjadi solusi dari permasalahan pemasaran yang dihadapi oleh Vany Salon.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2022-11-02