Pelatihan Media Sosial dalam Membantu Aspek Pemasaran Pengrajin Suling Bambu untuk Meningkatkan Minat Konsumen, Desa Nagasepaha-Bali

Authors

  • Ni Luh Putu Eka Yudi Prastiwi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Satya Dharma

DOI:

https://doi.org/10.37253/madani.v1i1.7198

Keywords:

suling bambu, e-marketing,media sosial, pemasaran

Abstract

Wabah Covid-19 yang pernah melanda pulau Bali mengakibatkan perekonomian di Bali mengalami penurunan khususnya di kota Singaraja. Salah satu yang dapat dilakukan untuk membangkitkan kembali perekonomian yaitu dengan mengembangkan usaha kerajinan, salah satunya kerajinan suling bambu. Dengan bantuan teknologi yang semakin canggih dapat dikembangkan evaluasi baru para pelaku usaha dalam mengembangkan usaha. Kini marketing atau pemasaran guna meningkatkan minat para konsumen dengan inovasi-inovasi baru sehingga perekonomian lebih baik dan produk yang diproduksi menjadi lebih mudah dikenal oleh kalangan masyarakat

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2022-11-14