Pelatihan Media Sosial dalam Membantu Aspek Pemasaran Pengrajin Suling Bambu untuk Meningkatkan Minat Konsumen, Desa Nagasepaha-Bali
DOI:
https://doi.org/10.37253/madani.v1i1.7198Keywords:
suling bambu, e-marketing,media sosial, pemasaranAbstract
Wabah Covid-19 yang pernah melanda pulau Bali mengakibatkan perekonomian di Bali mengalami penurunan khususnya di kota Singaraja. Salah satu yang dapat dilakukan untuk membangkitkan kembali perekonomian yaitu dengan mengembangkan usaha kerajinan, salah satunya kerajinan suling bambu. Dengan bantuan teknologi yang semakin canggih dapat dikembangkan evaluasi baru para pelaku usaha dalam mengembangkan usaha. Kini marketing atau pemasaran guna meningkatkan minat para konsumen dengan inovasi-inovasi baru sehingga perekonomian lebih baik dan produk yang diproduksi menjadi lebih mudah dikenal oleh kalangan masyarakat