Penyususan Strategi Pemasaran Digital Dan Pelatihan Pada Toko Amanda Tupperware

Authors

  • Lita Christina Universitas Internasional Batam
  • Denny Metta Junite Universitas Internasional Batam

Keywords:

Toko Amanda Tupperware, Promotion Mix, Periklanan, Website

Abstract

Kerja Praktek penulis dilaksanakan di Toko Amanda Tupperware yang beralamat di Ruko Tri Karsa Blok F No 10, Batam.  Dengan menggunakan strategi promotion mix. Promotion Mix adalah  strategi penjualan yang telah dilakukan untuk mempromosi barang sehingga dapat meningkatkan penjualan. Kegiatan kerja praktek dilakukan mulai dari Oktober 2020 hingga Januari 2021.

Metode yang digunakan penulis untuk kerja praktek ini yaitu dengan cara mewawancarai dan observasi di Toko Amanda Tupperware serta membuat promosi untuk Toko Amanda Tupperware dengan membuat periklanan instagram dan facebook serta membuat website agar banyak dikenal oleh orang-orang. 

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2021-05-07