Perancangan Dan Penerapan Strategi Bauran Promosi Pada Pt. Sentralindo Batam Abadi

Authors

  • Yuswardi Yuswardi Universitas Internasional Batam
  • Suryanto Suryanto Universitas Internasional Batam

Keywords:

Promotion Mix, Advertising, Sales Promotion

Abstract

Salah satu cara yang dilakukan produsen untuk meningkatkan penjualan adalah melalui kegiatan promosi. Kegiatan promosi biasanya digunakan oleh perusahaan yang bernama bauran promosi. Bauran promosi terdiri dari beberapa kegiatan seperti periklanan, penjualan langsung, promosi penjualan, dan publisitas.

Dalam rangka menjalankan kegiatan pengabdian pada masyarakat melalui kegiatan kerja praktek, maka penulis merancang sebuah cara untuk dapat lebih memperkenalkan usaha melalui bauran promosi. Bauran promosi ini merupakan cara melakukan kegiatan untuk lebih mengenalkan pada pelanggan dan mendorong pelanggan untuk membeli dan menggunakan produk-produk yang dipasarkan.

Dengan program kerjasama dengan mitra usaha untuk menerapkan bauran promosi ini, mitra usaha mendapatkan manfaat dengan peningkatak kualitas usaha. Semakin banyak pelanggan yang mengetahui tentang kebradaan mitra usaha yang dalam ini mampu mendorong pelanggan untuk menjadi pelanggan setuia dan juga mendapatkan pelanggan baru yang sebelumnya belum pernah membeli produk pada mitra usaha.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2021-05-07