Perancangan Strategi Pemasaran dan Penerapan Promosi Pada Rumah Makan Khas Kalimantan 889

Authors

  • Edy Yulianto Putra Universitas Internasional Batam
  • Vincent Vincent Universitas Internasional Batam

Keywords:

Avertising, Direct Marketing, Makanan Khas

Abstract

Tujuan dari diterapkannya promosi pada Rumah Makan Khas Kalimantan 889 adalah untuk mengetahui bagaimana cara mempromosikan dan mempunyai berbagai macam promosi yang dapat diterapkan Rumah Makan Khas Kalimantan 889. Dalam penulisan laporan kerja berikut, teori promotion mix diterapkan dalam mempromosikan dan mengiklankan produk yang ditawarkan oleh perusahaan. Promotion mix merupakan suatu strategi yang bermanfaat dan peran yang penting dalam membantu Rumah Makan Khas Kalimantan 889 untuk bersaing dengan mitra lainnya yang ada di Kota Batam. Berdasarkan hasil penelitian menerapkan berbagai strategi bauran promosi yang dapat menyelesaikan masalah Rumah Makan Khas Kalimantan 889 selama tiga bulan. Metode yang dilakukan untuk mengumpulkan informasi pada laporan berikut adalah observasi, wawancara dan perancangan strategi langsung yang dilakukan secara langsung kepada pemilik usaha tersebut. Hasil dari kesimpulan penelitian tersebut, dapat dinyatakan bahwa perlunya Rumah Makan Khas Kalimantan 889 meningkatkan bauran promosi yang sudah ada dengan tujuan untuk menumbuhkan pendapatan penjualan dan lebih bisa bersaing kepada dengan mitra lain.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2021-05-07