Pengembangan E-Marketing Dan Promotion Mix Dalam Meningkatkan Penjualan Toko Kartini Frozen Penuin

Authors

  • Lady Lady Universitas Internasional Batam
  • Chris Levenise Universitas Internasional Batam

Keywords:

Promotion Mix, Frozen Food, Social Media, Grabfood

Abstract

Kegiatan Kerja Praktek ini bertujuan untuk mengembangkan sistem E-marketing dan Promotion Mix yang dirancang akan meningkatkan hasil penjualan pada Toko Kartini Frozen Penuin dalam tepat waktu sehingga dapat menjadi sebagai dasar pengambilan keputusan. Kerja Praktek ini menggunakan metode observasi, wawancara, perancangan, dan implementasi. Perancangan sistem dimulai dari pembuatan media sosial yang sesuai dengan kebutuhan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), membuat e-brosur, pembuatan banner, dan bekerja sama dengan pihak Grabfood yang diperlukan oleh UMKM. UMKM Kartini Frozen Penuin telah mampu menghasilkan Promotion Mix dan E-Marketing secara jelas.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2021-05-07