Rancangan Pemasaran Digital Rm. Liang Kee Seafood 888

Authors

  • Tri Novia Universitas Internasional Batam

Keywords:

Digital Marketing, Culinary, Social Media, Marketing Strategy

Abstract

Seiring perkembangan zaman, pemanfaatan pemasaran digital untuk bisnis adalah hal yang lumrah dilakukan, akan tetapi masih banyak juga pebisnis yang masih belum maksimal dalam memanfaatkan pemasaran secara digital, kebanyakan dari mereka masih menggunakan cara konvensional. Tujuan penulis dari penelitian ini adalah membuat rancangan pemasaran digital untuk RM. Liang Kee Seafood 888. Adapun jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif dengan teknik pengumpulan data melakukan wawancara, observasi dan juga dokumentasi untuk mempelajari kendala yang sedang dihadapi pemilik usaha. Hasil dari pelaksanaan kerja praktek ini adalah implementasi rancangan pemasaran digital yang telah dibuat mencakup Google My Business, Facebook Fanpage, Instagram Business Account, Tripadvisor, e-catalogue, e-brochure, dan e-banner. Saran untuk peneliti selanjutnya agar hasil penelitian dapat dikembangkan lagi dan dijadikan referensi untuk perbandingan dengan penelitian ini.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2021-05-07