Penyusunan Strategi Pemasaran Digital Dan Pelatihan Pada Perusahaan Cv Asia Baru
Keywords:
Pemasaran Digital, Promosi Digital, Profil PerusahaanAbstract
Penelitian ini dilaksanakan di perusahaan CV Asia Baru, Batam – Indonesia. Permasalahan yang diungkit disini ialah perusahaan yang sulit menemukan pelanggan baru. Sehingga pada penelitian ini penulis ingin memberikan inovasi baru agar perusahaan dapat mendapatkan pelanggan baru. Metode dalam melaksanakan penelitian ini ialah metode kualitatif, lebih tepatnya metode studi kasus yang dalam pengumpulan datanya mencakup observasi dan wawancara serta konsultasi dengan orang lain. Hasilnya perusahaan CV Asia Baru telah memiliki inovasi dalam mendapatkan pelanggan baru, yaitu dengan foto produk yang diekspos di instagram serta company profile. Adapun rekomendasi yang dapat penulis berikan ialah lebih sering beriklan agar mempermudah dalam mendapatkan pelanggan baru, sebab tanya jawab antara pelanggan dengan penjual merupakan hal umum dalam transaksi jual beli.