Penerapan Analisis SWOT Pada Online Shop Cases

Authors

  • Dewi Ervina Universitas Internasional Batam

Keywords:

Analysis SWOT, Advertising

Abstract

Tujuan dari kerja praktek ini yaitu menganalisis masalah-masalah yang terjadi di Cases. Masalah yang terjadi berupa masalah internal, eksternal serta membantu dalam pemasaran advertising. Oleh sebab itu, penulis mengambil langkah untuk membantu pemilik dalam memecahkan masalah yang sedang di alami dan meningkatkan target penjualan sebesar 15% disetiap bulannya.

 

Teknik pengumpulan data yang dipakai dalam laporan kerja praktek ini menggunakan metode observasi dan wawancara terhadap pemilik. Hasil informasi yang di peroleh kemudian penulis menganalisis internal dan eksternal serta menerapkan system advertising.

 

Luaran dari laporan kerja praktek ini adalah analisa SWOT dan sedikit tambahan dalam membuat strategi advertising yaitu facebook ads. Hasil system yang dirancang oleh penulis telah berhasil membuat kenaikan dalam interaksi di social media maupun peningkatkan sales. Diharapkan system yang telah dirancang oleh penulis dapat membantu pemilik dalam memberikan solusi untuk memecahkan masalah – masalah dan terus mengembangkan usaha dalam jangka panjang.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2021-05-04