Analısıs Faktor-Faktor Yang Mempengruhı Purchase Intentıon Onlıne Delıvery Food Pada Food Brand Internatıonal

  • Agustina Fitrianingrum Universitas Internasional Batam
  • Chelika Siagian Universitas Internasional Batam

Abstract

Hadirnya transportasi online, kebutuhan masyarakat yang juga semakin meningkat membuka peluang bagi bisnis Food Brand Internasional untuk hadir dalam industri makanan di Indonesia. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari customer attitude terhadap online delivery food  pada purchase intention food brand internasional. Penelitian ini menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi purchase intention dalam online delivery food  yaitu : Food Quality, Service Quality, Price, Social Media, dan Social Media. Dalam model penelitian, peneliti melakukan survei online untuk mengumpulkan data. Penelitian ini menggunakan Partial Least Square atau PLS. Hasil penelitian ini menemukan bahwa semua hipotesis memiliki hubungan yang signifikan dan berhubungan positif dengan Purchase Intention Online Delivery Food pada Food Brand International.

Published
Mar 29, 2021
How to Cite
FITRIANINGRUM, Agustina; SIAGIAN, Chelika. Analısıs Faktor-Faktor Yang Mempengruhı Purchase Intentıon Onlıne Delıvery Food Pada Food Brand Internatıonal. CoMBInES - Conference on Management, Business, Innovation, Education and Social Sciences, [S.l.], v. 1, n. 1, p. 468-483, mar. 2021. ISSN 2776-5644. Available at: <https://journal.uib.ac.id/index.php/combines/article/view/4472>. Date accessed: 03 aug. 2021.