Efektifitas Pelayanan Publik Di Era Pandemi Covid-19: Studi Di Kecamatan Lubuk Baja Kota Batam, Indonesia

  • Putri Ayuditia Universitas Internasional Batam
  • Winsherly Tan Universitas Internasional Batam

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana kinerja dari Pelayanan Publik Kantor Kecamatan Lubuk Baja Kota Batam pada saat terjadi Pandemi Covid-19. Serta apa saja hambatan dan upaya  dalam pelayanan publik. Pelayanan suatu kegiatan dimana pelayanan tersebut membantu masyarakat dalam pembuatan seperti E-KTP dan KK. Penelitian ini ialah penelitian deskriptif yang dimana jenisnya Empiris dengan data yang dikumpulkan dengan observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan publik kecamatan Lubuk Baja Batam belum memenuhi keluhan dari masyarakat yang melapor kepada Pelayanan Publik Kecamatan Lubuk Baja Batam, baik dari segi pelayanan, fasilitas, dan daya permasalahan dari masyarakat tersebu

Published
Mar 26, 2021
How to Cite
AYUDITIA, Putri; TAN, Winsherly. Efektifitas Pelayanan Publik Di Era Pandemi Covid-19: Studi Di Kecamatan Lubuk Baja Kota Batam, Indonesia. CoMBInES - Conference on Management, Business, Innovation, Education and Social Sciences, [S.l.], v. 1, n. 1, p. 364-369, mar. 2021. ISSN 2776-5644. Available at: <https://journal.uib.ac.id/index.php/combines/article/view/4461>. Date accessed: 04 aug. 2021.